Butuh Bantuan ?

Isu Paling Dicari

  1. Pilih Akun pada bagian pojok kanan bawah dan masukkan nomor teleponmu yang aktif. (pastikan nomor teleponmu belum terdaftar di MOaja ya!)
  2. Kamu akan mendapatkan pesan melalui WhatsApp yang berisi kode verifikasi ke nomor yang kamu daftarkan. Pastikan jaringan internet dalam keadaan stabil dan tunggu sampai kode verifikasi benar-benar telah kamu terima.
  3. Masukkan kode verifikasi tersebut di aplikasi MOaja. Kode ini rahasia ya, jadi pastikan kamu tidak memberikannya kepada siapapun, termasuk pihak MOaja.
  4. Finally! Pendaftaran berhasil.

Saya sudah coba mendaftar, namun muncul keterangan “Nomor handphone atau email sudah terdaftar”

Nomor handphone yang sudah pernah terdaftar tidak dapat digunakan untuk mendaftar yang kedua kalinya. Jika kamu tidak bisa melakukan pendaftaran dengan keterangan “Nomor handphone sudah terdaftar” maka kamu dapat menggunakan nomor telepon lain yang belum didaftarkan.

Saya tidak menerima kode verifikasi melalui WhatsApp

Jika nomor verifikasi tidak masuk, kamu bisa Daftar melalui alamat email. Caranya, klik “Kirim Ulang” kemudian pilih “Log In Melalui Alamat E-mail” pada bagian bawah di atas tombol “Verifikasi”. Buka email kamu, masukkan kode verifikasi dan pilih “Verifikasi”.

Demi alasan keamanan, kami tidak mengizinkan adanya kegiatan berbagi akun dengan pengguna lainnya.
Namun dalam satu unit dapat digunakan untuk beberapa akun.

Demi alasan keamanan, kami tidak mengizinkan adanya kegiatan berbagi akun dengan pengguna lainnya.
Namun dalam satu unit dapat digunakan untuk beberapa akun.

Apakah Anda mendapatkan notifikasi seperti di atas? Jika ya, mungkin perangkat Anda telah dibekukan dari layanan kami. Silahkan gunakan nomor telepon lain.

Jika mendapatkan notifikasi seperti

  1. Notifikasi kendala server
  2. Notifikasi kendala GPS
  3. Notifikasi kendala jaringan
  4. Menu penilaian tidak tampil
  5. Profil driver tidak tampil
  6. Pesanan yang sudah selesai masih tampil
  7. Progres pemesanan tidak tampil

Yang perlu dilakukan langkah-langkahnya adalah sebagai berikut:

  • Pastikan layanan data dan paket internet kamu aktif
  • Pastikan data seluler ‘ON
  • Pastikan fitur GPS kamu dalam keadaan aktif
  • Cek lagi jaringan kamu sudah di mode 3G, H, atau 4G
  • Lakukan force close aplikasi MOaja kamu dengan cara hapus file sementara (clear cache) yang tersimpan di memori internal, lalu coba buka kembali aplikasi MOaja-mu

Jika kamu mendapatkan masalah, seperti:
1. Lokasi GPS tidak sesuai
2. Lokasi GPS tidak terdeteksi

Yang perlu dilakukan langkah-langkahnya adalah sebagai berikut:
a. Matikan GPS atau perangkatmu, dan nyalakan kembali
b, Pastikan data seluler/ koneksi/ jaringan internet perangkatmu dalam keadaan aktif (menyala), dan stabil
c. Pastikan tingkat sinyal konektivitas perangkatmu tinggi
d. Pastikan kamu sudah mengatur jaringan dalam mode 3G, H, atau 4G
e. Atur pengaturan lokasi perangkatmu menjadi mode akurasi tinggi, dengan mengikuti langkah berikut:
Android: Masuk ke menu ’Pengaturan’ pada perangkat, lalu cari menu ‘Lokasi’ > nyalakan ‘Akses Lokasi’ > atur ‘Mode Lokasi’ ke ‘Akurasi Tinggi’
iOS: Masuk ke menu ‘Pengaturan’ pada perangkat, lalu pilih ’Privasi’ > ‘Layanan Lokasi’ > matikan ‘Layanan Lokasi’ dan nyalakan ‘Layanan Lokasi’ kembali

Tips:
1. Kamu bisa mencari jaringan wifi terdekat jika masih terkendala, karena mungkin saja koneksi di daerah tersebut memang sedang terkendala.
2. Kamu bisa gunakan fitur Pilih Lewat Peta ketika melakukan pemesanan untuk mendapatkan lokasi penjemputan atau tujuan yang lebih akurat. Jangan lupa untuk memberikan detail alamat agar driver bisa mudah menemukan lokasi.

Pastikan kamu telah memasukkan unit Apartemen-mu. Caranya:

  1. Pilih “Profile” pada pojok kanan bawah.
  2. Pilih “Property”.
  3. Masukkan nama Apartement, tower, lantai, dan nomor unit.
  4. Pilih “Save”.
  5. Kembali ke halaman utama dan kamu bisa lihat pada bagian atas fitur-fitur apartement.

Jika kamu telah melakukan pesanan dan merchant tidak respon, gunakan fitur chat untuk konfirmasi merchant. Jika masih tidak ada respon, silahkan hubungi Customer Service di 0813-1415-3035 untuk kami bantu menghubungi merchant langsung.

Jika pindah unit, kamu hanya perlu menghapus unit dengan pilih “Property”, pilih “Delete Unit” dan kamu bisa memasukkan nomor unit kamu yang baru.

1. Salin nomor VA.
2. Masuk akun Livin’ by Mandiri.
3. Pilih “Payment”. Klik “e-Commerce”.
4. Ketik atau search service provider “Transferpay”
5. Masukkan nomor VA dan pilih “Lanjut”, kemudian masukkan pin kamu.

Jika kode verifikasi tidak masuk ke akun WhatsApp, silahkan pilih alternatif lain yaitu dengan email.
1. Tunggu waktu sampai habis, pilih “Kirim Ulang”.
2. Pilih opsi “Kirimkan Kode ke Alamat E-mail” pada bagian bawah.
3. Masukkan alamat emailmu.
4. Tunggu dan buka akun email, kemudian masukkan kode verifikasi.